Babinsa Koramil 09/ Langgam Melaksanakan Goro Bersama Warga Binaan

Babinsa Koramil 09/ Langgam Melaksanakan Goro Bersama Warga Binaan

Pangkalan Kerinci - Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Kopda  Supriyanto melaksanakan Gotong royong pembersihan selokan/ parit bersama warga di RT 06 RW 04 Desa Kiab Jaya, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan. Minggu, (12/09/2021)

Kegiatan tersebut merupakan wujud kebersamaan TNI-Rakyat dalam hal ini Babinsa sebagai ujung tombak teritorial TNI yang ikut berperan aktif ditengah-tengah kegiatan masyarakat. Babinsa menyampaikan, kegiatan goro ini merupakan sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,Ujar Kopda Supriyanto.

Gotong royong merupakan budaya dalam kehidupan masyarakat Indonesia dan bagi TNI hal ini merupakan suatu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk menciptakan hubungan yang lebih erat dan baik. Salah satunya melalui gotong royong.

Bapak Irawan selaku ketua RT yang ikut terjun dalam goro ini mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa karena menyempatkan waktu untuk bergotong royong bersama dalam pembersihan parit / selokan. Semoga kegiatan ini dapat berjalan  terus demi kemajuan Desa yang lebih baik kedepannya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank