Babinsa Koramil 09/Langgam Bersama Tim Gabungan Patroli Tempat Keramaian Himbau Warga Patuhi Prokes

Babinsa Koramil 09/Langgam Bersama Tim Gabungan Patroli Tempat Keramaian Himbau Warga Patuhi Prokes

Pangkalan Kerinci – Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci,Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Sertu Usman Hakim bersama Polsek Pangkalan Kerinci dan Satpol PP Melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan, penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Minggu malam (24/04/2022).

Adapun sasaran patroli yang dilakukan oleh Tim gabungan yaitu tempat berkumpulnya orang banyak, cafe – cafe dan tempat-tempat tongkrongan yang ada di ibu Kota Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan tidak hanya siang hari tapi juga malam hari, sebagai langkah antisipasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19, dengan memberikan himbauan, teguran tertulis dan tindakan sosial terutama kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat keluar,ungkap Sertu Usman Hakim

Dengan dilakukannya kegiatan patroli gabungan ini, mengingat masih adanya masyarakat yang belum memahami bahaya Covid-19. Harapan kami, dengan patroli gabungan ini dapat menekan angka akibat dampak wabah penularan Covid-19 di Wilayah Pangkalan Kerinci.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk menghimbau masyarakat yang sedang berkumpul untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M.

Diharapkan dengan adanya Patroli gabungan bersama ini masyarakat lebih memahami dan menyadari untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah dan selalu menjaga kesehatan serta menjaga jarak untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Tutupnya

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank