Babinsa Koramil 09/Langgam Goro Bersama Warga Semenisasi Jalan

Babinsa Koramil 09/Langgam Goro Bersama Warga Semenisasi Jalan

Pangkalan Kerinci, Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR, Serda Adi Akmal melaksanakan kegiatan gotong royong (Goro) bersama warga masyarakat membuat semenisasi jalan gang yang terletak di RT 03 RW 02 Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan Minggu,(31/01/2021) 

Sebagai Aparat Komando Kewilayahan senantiasa akan mendukung dan terjun langsung dalam mensukseskan setiap kegaitan program yang ada di Desa Binaanya, seperti melakukan Goro semenisasi akses jalan ini.

Kebersamaan antara Babinsa dan warga terlihat sangat kompak dengan semangat gotong royong wujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Serda Adi akmal mengajak warga agar lebih meningkatkan jiwa gotong royong dan solidaritas yang tinggi, agar yang berat terasa ringan jika dikerjakan secara bersama.

Gotong royong pembangunan semenisasi jalan ini dilakukan mengingat pentingnya akses jalan desa yang sering dilalui masyarakat setempat dan untuk memudahkan bagi pengguna jalan dan memperlancar aktivitas anak anak pergi pulang sekolah serta jalan masyarakat untuk aktivitas menuju ke kebun mereka.Tutup Serda Adi Akmal.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank