Babinsa Koramil 09/Langgam Monitoring Penerapan Prokes P Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Babinsa Koramil 09/Langgam Monitoring Penerapan Prokes P Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Pangkalan Kerinci - Babinsa Koramil 09/Langgam kodim 0313/Kpr Serka Yondri melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap I dan tahap II kepada masyarakat Kecamatan Langgam bertempat di Puskesmas kecamatan Langgam ,kabupaten Pelalawan,Senin (12/07/2021)

”Pengamanan dan monitoring pelaksanaan pemberian Vaksin ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus untuk memonitor pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat agar berjalan dengan lancar," tutur Serka Yondri.

"Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses atau tahapan diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin," kata Serka Yondri.

Dikesempatan itu, Serka Yondri tak lupa untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Caranya dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak guna penanggulangan penyakit menular. ”Dengan mematuhi protokol kesehatan, kita bersama-sama menekan penyebaran Covid-19,” tutup Serka Yondri.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank