Babinsa Koramil 11/Tambusai Berikan Pelatihan Beladiri Kepada Sekuriti

Babinsa Koramil 11/Tambusai Berikan Pelatihan Beladiri Kepada Sekuriti

ROKAN HULU -  Babinsa Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/Kpr, Pelda Amir memberikan pembinaan dan pelatihan kepada anggota Sekuriti Perusahaan PT KAS di Desa persiapan Bandar selamat Mahato Kec.Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu. Jum'at (13/012023).

Danramil mengatakan, dalam kegiatan pembekalan tersebut anggota sekuriti diberikan materi pelatihan bela diri guna peningkatan kemampuan sebagai Pertahanan pertama tentang Keamanan kepada Anggota Sekuriti, dan selain materi beladiri, materi wawasan kebangsaan, dan larangan penggunaan narkoba juga disampaikan kepada sekuriti, hal tersebut disampaikan, karena salah satu bagian integral dari aparat komando kewilayahan. 

Pelda Amir juga menambahkan bahwa arahan yang yang Ia berikan disertai kemampuan Beladiri militer Bukan semata mata menjadikan arogan dan justru itu sebagai penunjang kemampuan masyarakat sebagai komponen Perlawanan wilayah dimana dalam waktu dibutuhkan untuk sebagai daya tangkal pertama terhadap perlawanan di wilayah mereka berada. "Tambah Pelda Amir. 

“Hal itu juga dibenarkan Danramil 11/Tambusai Kapten Inf Lilik Haryono Ia berharap kepada para warga sekitar terutama para pemuda, agar lebih kreatif dan inovatif dalam berbagai bidang kejuruan, serta memotivasi mereka untuk melaksanakan kegiatan karya nyata dan produktif, " Ujar Danramil.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank