Babinsa Koramil 11/Tambusai Laksanakan Kegiatan Apel Pagi dan Berikan Materi PBB Terhadap Security

Babinsa Koramil 11/Tambusai Laksanakan Kegiatan Apel Pagi dan Berikan Materi PBB Terhadap Security

TAMBUSAI - Anggota Babinsa Koramil 11/Tambusai kodim 0313/KPR melaksanakan kegiatan pada apel pagi pengarahan dan dilanjutkan memberikan materi melatih Peraturan Baris Berbaris terhadap scurity disalah satu wilayah binaan teritorial yaitu perusahaan PT. PT.NAGAMAS AGRO MULIA II PMKS TALIKUMAIN Desa Talikumain kec.Tambusai kab.Rohul

Pada kesempatan tersebut babinsa Koramil 11/Tambusai Sertu Lismer simamora menyampaikan sebagai wilayah binaan teritorial Babinsa memberikan pelatihan terhadap anggota Scurity disalah satu wilayah yang terdapat perusahaan tersebut, tujuannya untuk menumbuhkan rasa bertanggung jawab dan kekompakan dalam rangka menunjang pelaksanaan tugasnya sebagai punggawa keamanan.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan kedisiplinan, sigap dan bertanggung jawab,” ujar Sertu Lismer Simamora yang sehari-harinya bertugas sebagai Babinsa di Koramil 11/Tambusai.

Rangkaian beberapa bentuk materi latihan juga dirangkai dengan memberikan wawasan kebangsaan (wasbang), agar para security menjadi paham dan bisa memiliki semangat Nasionalisme dalam menjalankanya.

Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/KPR yang mempunyai tugas pokok mengadakan pembinaan teritorial di wilayah tanggung jawabnya. Sehingga kegiatan ini juga merupakan bentuk pembinaan wilayah teritorial.

"Tujuan besarnya dalam kegiatan walmil ini adalah untuk mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” pungkasnya.

 

Sumber : Pendim 0313 / kpr

 

 

Editor : Ank