Babinsa Koramil 11/Tambusai Lakukan Giat Pelepasan Bibit Ikan

Babinsa Koramil 11/Tambusai Lakukan Giat Pelepasan Bibit Ikan

ROKAN HULU - Babinsa Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/Kpr Serda Syahrizal Nasution menghadiri kegiatan pelepasan bibit ikan bantuan dari dinas kelautan dan perikanan provin Riau di sungai Batang Sosah Dusun Kuala Tambusai Desa Sei Kumango Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu Jum'at (30/06/2023) yang bersempena dengan acara kegiatan Haul Sehk Allah Yarham Ma'sum Tambusai ke 62 Tahun 2023.

Giat di hadiri antara lain Wakil ketua DPRD Propinsi Riau H Sabaruddin Poti, Bpk Bupati Rokan Hulu. Kepala dinas kelautan dan perikanan di wakili staf,  Kadis pangan dan perikanan kab Rokan Hulu, Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu bpk Suroso Dan tamu undangan lainnya.

Babinsa  Koramil 11/Tambusai Serda Syahrizal Nasution menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan. Sebagai upaya untuk melestarikan ekosistem ikan serta keanekaragaman hayati dan mendukung perikanan,”Ujarnya.

Menurut Babinsa, kegiatan ini merupakan upaya mendukung program ketahanan pangan untuk meningkatkan perekonomian nasional dengan memanfaatkan sungi, "Jelasnya.

“Dengan memanfaatkan sungai yang ada untuk menjadi produktif dan menghasilkan, sehingga dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat,”Tutur Babinsa saat dikonfirmasi di lokasi.

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank