Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar  laksanakan Sosialisasi Protkes Covid 19, Sukseskan TMMD

Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar laksanakan Sosialisasi Protkes Covid 19, Sukseskan TMMD

Batu Bersurat - Ditengah kesibukan yang sedang melaksanakan penyiapan kegiatan menuju pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0313 /KPR di Desa Bencah kusuma Kecamatan kabun Kabupaten Rokan hulu melalui Pra TMMD yang dilaksanakan masih dalam masa pandemi Covid-19, sosialisasi mengingatkan pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan kepada masyarakat tetap aktif dilaksanakan.

Salah satunya adalah Kopda Sisin Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar yang nampak berbincang dengan masyarakat melaksanakan sosialisasi Protkes, di Desa Binamang Kec. XIII Koto Kampar Kab. Kampar, Sabtu, (27/02/2021).

“Selalu laksanakan protokol kesehatan karena Covid-19 masih mengancam di sekitar kita, terutama melaksanakan 3M yaitu memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak saat kita berada diluar rumah agar Covid-19 terputus mata rantai penyebarannya dan pandemi ini cepat usai,” kata Kopda Sisin.

Hal ini turut direspon oleh Amroni (42) warga RT 1/RW 3 Desa Binamang yang ikut dalam pelaksanaan Komsos tersebut.

“Kami sangat senang dengan hadirnya Babinsa yang selalu mengingatkan warga agar tetap patuhi Protkes Covid 19, dan kami akan selalu melaksanakan protokol kesehatan terutama memakai masker, ,” Ujarnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank