BABINSA KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR KOMSOS DENGAN PEGAWAI KELURAHAN

BABINSA KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR KOMSOS DENGAN PEGAWAI KELURAHAN


BATU BERSURAT, homeriau.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak pernah jauh dari perangkat Kelurahan, oleh karna itu Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan pihak Kelurahan di wilayah binaannya untuk menjalin silaturahmi dan membahas hal hal yang dapat membantu masyarakat, demikian yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kodim 0313/Kpr Kopka Jufri Hendri pada Hari Senin 16 Desember 2019, melaksanakan komsos dengan staf Kelurahan, bertempat di Kantor Kelurahan Batu Bersurat Kec. XIII Koto Kampar Kab. Kampar.

Pada kesempatan tersebut Kopka Jufri Hendri mengatakan peran serta aparat teritorial terutama Babinsa sangat dibutuhkan di wilayah, Babinsa Kopka Jufri sering dan hadir di kantor Kelurahan. Adapun tujuannya adalah saling koordinasi bersama Lurah, dan Bhabinkamtibmas guna mengetahui kondisi wilayah, ada suatu permasalah yang berkaitan dengan warga aparat kewilayahan saling berkordinasi untuk menyelasaikan masalah tersebut.

Babinsa Kopka Jufri Hendri juga berkenalan dengan Bapak Tarmizi sebagai Kasi Pemerintahan yang baru menjabat di Kel. Batu Bersurat

Dan Bapak Tarmizi menyampaikan yang selama ini sudah berjalan kita teruskan sehingga tugas pokok saya dengan Babinsa bisa berjalan dengan baik untuk mendukung tugas pokok di Kelurahan oleh sebab itu saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk saya.

Editor : HomeRiau