BABINSA KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR KOMSOS GUNA MENDEKATKAN DIRI DENGAN MASYARAKAT

BABINSA KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR KOMSOS GUNA MENDEKATKAN DIRI DENGAN MASYARAKAT


BATU BERSURAT, homeriau.com - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kopka Jufri Hendri melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat bertempat di Kel. Batu Bersurat, Kec. XIII Koto Kampar, Senin (27/01/2020).

Pada Kesempatan tersebut Kopka Jufri Hendri menjelaskan, komunikasi sosial itu dalam rangka silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat.

"Guna membina hubungan keeratan yang selama ini sudah terbina dengan baik, harapannya agar kekompakan serta kebersamaan tetap terjaga, serta saling mengenal antara satu dengan yang lainnya", terangnya.

Dalam kesempatan berbicara, Babinsa menyampaikan, bahwa dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan segenap warga masyarakat banyak hal yang dapat kita peroleh, antara lain:
Menjaga keeratan hubungan serta saling mengenal antara warga yang satu dengan lainnya.

Bisa berkumpul dan bertatap muka secara lansung sesama warga masyarakat, dan saling berbagi informasi terkait keamanan wilayah, serta ketertiban dilingkungan masyarakatnya.

Babinsa juga menyampaikan imbauan kepada warga, agar tetap menjaga silaturahmi serta komunikasi yang baik antar sesama warga masyarakat yang lainnya, dan tetap waspada, serta peduli terhadap lingkungan di sekitarnya.

Selaku warga, Bapak Romi menyampaikan beberapa masukan, antara lain bahwa lingkungan wilayahnya selama ini dalam keadaan aman, damai dan kondusif.

"Bahkan kegiatan sehari hari warga masyarakat berjalan seperti biasanya. Selain itu, kepedulian warga masyarakat semakin meningkat berkat kerjasama yang baik antar sesama warga masyarakat lainnya", ujar Bapak Romi.rls

Editor : HomeRiau