BABINSA KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR KOMSOS KE PETUGAS PUSKESMAS TERKAIT PENANGANAN VIRUS CORONA

BABINSA KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR KOMSOS KE PETUGAS PUSKESMAS TERKAIT PENANGANAN VIRUS CORONA


Batu Bersurat - Minggu (22/03/2020) Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kopka Jufri Hendri melaksanakan komsos dengan petugas UPTD Puskesmas Koto Kampar Hulu yang menangani lansung penyakit COVID-19 atau Virus Corona bertempat di UPTD Puskesmas Koto Kampar Hulu, Desa Siberuang Kec. Koto Kampar Hulu, Senin (23/03/2020).

Salah satu petugas Puskesmas UPTD Koto Kampar Hulu, Ririn menyatakan bahwa sampai saat ini yang terindikasi penyakit COVID-19 diwilayah kerja Puskesmas Koto Kampar Hulu belum ada.

Sementara itu, Kopka Jufri Hendri menghimbau kepada petugas Puskesmas Koto Kampar Hulu agar selalu bekerja sama untuk memberikan informasi mengenai Virus COVID-19 ini kepada Koramil terdekat.

Sinergitas semua pihak terkait isu Virus Corona digalakkan supaya tidak menjadi kekhawatiran masyarakat,"ucap Kopka Jufri.

Kegiatan Komsos ini diapresiasi dan ucapan terima kasih serta siap mendukung pihak Babinsa untuk menyampaikan pemahaman untuk mengantisipasi Virus Corona, pihak Puskesmas Koto Kampar Hulu kapan diminta bersedia untuk bersinergi apalagi untuk kepentingan umum atau masyarakat luas," ucap Ririn.

Selain melaksanakan komsos dengan petugas Puskesmas juga dibahas tentang Orang Dalam Pemantauan (ODP) COVID-19, dan menyampaikan untuk memantau ODP selama 14 hari kedepan.

Editor : HomeRiau