BABINSA KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR LAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA APARAT KUA

BABINSA KORAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR LAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA APARAT KUA


BATU BERSURAT - Pada Hari Jum'at (17/01/2020) pukul 10.30 wib Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kopda Sisin melaksanakan Komsos bersama aparat pemerintahan Kantor KUA bertempat di Kel. Batu Bersurat Kec. XIII Koto Kampar Kab. Kampar.

Dalam kegiatan komsos ini Babinsa dengan cara bersilaturahmi ke Kantor KUA dan disambut oleh Bapak Apri Husni selaku kepala kantor KUA Kec. XIII Koto Kampar.

Adapun dalam kegiatan komsos ini dengan tujuan selain untuk bersama sama dengan pengurus KUA didalam membina ukhuwah islamiyah juga dapat memberikan pandangan dan penyampaian tentang arti pentingnya dalam sikap saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama untuk melaksanakan ibadah sesuai agama masing-masing.

Dengan adanya kegiatan komunikasi sosial ini, selain itu juga Babinsa ingin mengetahui sejauh mana masyarakat Kel. Batu Bersurat ini sadar dan tertib di dalam administrasi kependudukan terutama berkaitan dengan hubungan yang terikat dalam pernikahan secara resmi dan yang diakui oleh agama maupun negara.

Hadir dalam kegiatan komsos, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kopda Sisin, Bapak Apri Husni ketua KUA Kec. XIII Koto Kampar dan Staf KUA Kec.  XIII Koto Kampar.

Editor : HomeRiau