Babinsa Koramil 13/ Rokan Melatih Pemuda Dalam Latihan Fisik yang Ingin Masuk TNI AD

Babinsa Koramil 13/ Rokan Melatih Pemuda Dalam Latihan Fisik yang Ingin Masuk TNI AD

Rohul – Babinsa Koramil 13/Rkn, kodim 0313/Kpr, Serma Muhar melatih kesiapan fisik pemuda desa binaan Dalam rangka kesiapan menghadapi seleksi Calon Tamtama TNI AD Gelombang II Tahun 2022,dengan melaksanakan pembinaan fisik dan bimbingan pengasuhan kepada para Pemuda desa Pendalian Kec Pendalian IV Koto yang berminat menjadi Anggota TNI AD. Senin(19/9/2022).

Dalam menghadapi seleksi tersebut ada beberapa tahap yang disiapkan di antaranya kelengkapan administrasi, pembinaan fisik seperti ketahanan berlari, latihan Sit up, Pull up, dan Push up. 

Lanjutnya “Untuk masuk menjadi anggota TNI AD tidak perlu bayar alias gratis, apabila ada oknum yang meminta imbalan dan menjamin lolos dalam tahapan seleksi jangan dipercaya dan dipastikan itu bohong, karena TNI AD dalam melakukan rekruitment secara profesional dan melalui proses seleksi yang ketat.”

Sudah banyak putra wilayah Koramil 13/Rokan yang dibina Koramil 13/Rokan Kodim 0313/kpr.

Kita do’akan mereka lolos dan berhasil. Keberhasilan mereka merupakan kebanggaan tersendiri bagi desa Pendalian dan bagi kami selaku aparat Komando Teritorial (Koramil).

Kita pun berharap bagi yang kalah seleksi tidak putus asa jadikan kekalahan menjadi cambuk untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi dan memperbaiki kekurangan yang ada dalam penerimaan berikutnya, karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.” tegas Babinsa.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank