Babinsa Koramil 13/Rokan dan Warga Goro Perbaiki Jalan

Babinsa Koramil 13/Rokan dan Warga Goro Perbaiki Jalan

ROKAN HULU – Babinsa Koramil 13/Rokan Dim 0313/Kpr, Serma Muhar bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong perbaiki jalan di desa Pendalian, Kec. Pendalian lV Koto, Kabupaten Rokan Hulu. Sabtu (08/04/2023).

Serma Muhar Mengatakan Jembatan merupakan penghubung jalan, jika tidak di perbaiki maka akan menghambat mobilitas warga, sehingga warga akan kesulitan menjalani aktivitasnya sehari - hari. Kegiatan perbaiki jembatan ini dilakukan bersama warga binaan untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong.

Jika tidak diperbaiki sekarang maka akan bisa menghambat mobilitas serta aktifitas warga. Melalui kegiatan perbaikan jembatan ini diharapkan dapat mempermudah akses para warga. Sebagai Babinsa kita harus tanggap pada perkembangan di wilayah binaan kita, contohnya, seperti membantu perbaikan jalan, karena kehadiran kita dapat mendorong moril terutama semangat warga.

Untuk membantu meringankan beban warga adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang baik serta saling membantu dalam kegiatan bergotong royong demi menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga. Ujarnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank