Babinsa Koramil 13/Rokan Serma Muhar Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Ke Siswa Siswi SMPN 1 Penda

Babinsa Koramil 13/Rokan Serma Muhar Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Ke Siswa Siswi SMPN 1 Penda

ROKAN HULU - Serma Muhar, Babinsa Koramil 13/Rokan, Mensosialisasikan Kepada Siswa/Siswi SMPN 1 Pentingnya Vaksinasi Guna Untuk Mencegah Virus Covid - 19 Yang Kita Hadapi Pada Saat Ini, Vaksinasi Atau Imunisasi Bertujuan Untuk Membuat Sistim Kekebalan Tubuh. Sabtu (2 /10/2021)

Tujuan Vaksinasi Ini Adalah Untuk Mengurangi Angka Kematian Yang di Akibatkan Oleh Virus Covid - 19. Hingga Sampai Saat Ini Virus Tersebut Belum Juga Berakhir. Ujar Serma Muhar.

Oleh Karena Itu Pemerintah Menganjurkan Agar Semua Orang Mendapatkan Vaksinasi Covid - 19 Tersebut.

Alasan Mengapa Vaksinasi Sangat Penting, Karena Sejak Vaksin Covid - 19 Tiba di Indonesia, Tidak Sedikit Masyarakat Yang Belum Setuju Akan Anjuran Pemerintah Untuk Menjalani Vaksinasi.

Meskipun Tidak 100% Bisa Melindungi Seseorang Dari Virus Covid - 19, Vaksin Ini Dapat Memperkecil Kemungkinan Terjadinya Gejala Virus Covid - 19, Hal Ini Penting Karena Ada Sebagian Orang Yang Tidak Bisa di Vaksin Karena Alasan Tertentu, Orang Yang Tidak di Anjurkan Untuk Menerima Vaksin Atau Tidak Menjadi Prioritas Untuk Vaksin Covid - 19 Antara Lain Anak - Anak di Bawah Umur 12 Tahun Kebawah.

Jadi, Dengan Mendapatkan Vaksin Covid - 19, Anda Tidak Hanya Melindungi Diri Sendiri, Tapi Juga Melindungi Orang - Orang di Sekitar Anda Yang Belum Memiliki Kekebalan Tubuh Terhadap Virus Covid - 19. Pungkas Serma Muhar.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank