Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Bantu Pencarian Korban Hanyut di Sungai Rokan

Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Bantu Pencarian Korban Hanyut di Sungai Rokan

Rohul, - Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Sertu M. Rasul bersama Bhabinkamtibmas, BPBD, dan masyarakat membantu dalam pencarian 4 orang warga yang hanyut terseret arus sungai Rokan pada Jum'at pagi tanggal 07 Januari 2022 di Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu. Sabtu (08/01/2022).

Sertu M. Rasul mengatakan bahwa korban dilaporkan hanyut di sungai sekitar pukul 08.00 Wib, Jum'at (07/01/2022) saat hendak menyeberang sungai Rokan menuju kebunnya.

Pada saat sampai di tengah sungai perahu sampan yang mereka naiki karam. Sehingga 4 orang tenggelam dan terbawa arus sungai dan 3 orang lagi berhasil menyelamatkan diri.

Warga yang hanyut terbawa arus yaitu Carles Nduru 40 tahun alamat Sei Emas Desa Kepenuhan Barat, Yeni Zebua 27 tahun alamat Pasir Pandak Desa Kepenuhan Timur, Yude  26 tahun alamat Pasir Pandak Desa Kepenuhan Timur, Evi 28 tahun alamat Pasir Pandak Desa Kepenuhan Timur.

Sementara itu korban selamat yaitu Ardi 30 tahun alamat Pasir Pandak Desa Kepenuhan Timur, Yuris 20 tahun alamat Pasir Pandak Desa Kepenuhan Timur, Fitorma 6 tahun alamat Pasir Pandak Desa Kepenuhan Timur.

Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Sertu M. Rasul yang mendapat laporan adanya orang yang terseret arus air sungai, langsung membantu mencari korban. Pencarian pun terus dilakukan.

Pencarian yang dilakukan oleh tim gabungan dari Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Sertu M. Rasul, Bhabinkamtibmas, BPBD, serta dibantu masyarakat setempat melakukan penyisiran disepanjang sungai. Sampai saat ini korban masih belum ditemukan.

“Sampai saat ini korban masih belum ditemukan, ini karena keterbatasan perlengkapan dan arus sungai yang begitu deras dan dalam,” jelas Sertu M. Rasul.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank