Babinsa Koramil 15/KK Bersama Masyarakat Kerja Bakti

Babinsa Koramil 15/KK Bersama Masyarakat Kerja Bakti

Pelalawan - Dalam rangka mendorong semangat kebersamaan masyarakat untuk menghidupkan budaya gotong royong, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/KK Kodim 0313/Kpr Koptu Jhon Hendri turut melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat di pelabuhan barang Jalan Bandar Kencana Rt.07 Rw.03 Lingkungan 1 Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Selasa (08/12/2020).

"Kerja bakti bersama ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali kearifan budaya lokal, seperti gotong royong dan kerjasama. Agar budaya ini tetap melekat dalam kehidupan bermasyarakat," ungkap Koptu Jhon.

"Selain itu, budaya gotong royong ini memiliki arti penting dalam setiap kegiatan. Apalagi bergotong royong untuk kelancaran dan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

 "Selain pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan, dengan bergotong royong persaudaraan dan kebersamaan akan semakin erat," tandas Koptu Jhon.

Sementara Tokoh Masyarakat Teluk Dalam Bapak Awang mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah membantu kerja bakti tersebut.

 "Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak khususya TNI Koramil 15/KK dan masyarakat atas kerjasamanya, Semoga hal ini dapat ditingkatkan, dan bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank