Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar bantu warga masyarakat buat Rumah Tempat Tinggal

Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar bantu warga masyarakat buat Rumah Tempat Tinggal

Pelalawan – Disela-sela kegiatannya sebagai seorang Bintara Pembina Desa atau lebih dikenal dengan Babinsa, Serka humaidi anggota Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr menyempatkan diri untuk ikut membantu membangun rumah warga binaanya, di Desa pangkalan Panduk kec kerumutan kab pelalawan. Senin (11/07/2022)

Serka Humaidi Babinsa pangkalan panduk Kecamatan Kerumutan ini, tidak segan-segan turun langsung untuk membantu membangun rumah bapak supri salah satu warganya. Dengan iklas Babinsa membantu bapak supri memotongnya kayu memaku serta mengangkat keperluan lain nya secara bersama-sama.

Babinsa menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Dengan membantu membangun rumah warga desa binaanya, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan TNI.

“Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak ?1;Keamanan dilingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti.” ujar Humaidi Husen.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank