Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6 -11 Tahun

Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6 -11 Tahun

Kuala Kampar - Anggota Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr Serda Pujiantoro selaku Babinsa Sokoi melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan jalanya Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dosis 2 dengan sasaran untuk anak usia 6 tahun sampai usia 11 tahun.

Bertempat di SDN 014 Desa Sokoi Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Senin (7/3/2022).

Dalam pemberian Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini nantinya direncanakan akan dilakukan secara bertahap dan di laksanakan di semua sekolah yang ada di Kecamatan Kuala Kampar.

Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus covid-19.

Kita harus tetap waspada, harus bisa menghentikan penularan Covid-19, termasuk adanya virus varian Omicron sekarang ini, oleh karena itu kami mengingatkan agar tetap disiplin protokol kesehatan, ujar Babinsa disela sela kegiatan pendampingan.

Serda Pujiantoro mengapresiasi antusias warga binaanya yang sudah memulai vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. Hal ini akan membantu upaya percepatan vaksinasi agar masyarakat termasuk anak-anak bisa mendapatkan perlindungan yang optimal dalam menghadapi Covid-19.

“Dengan mendapatkan vaksin Covid-19 menjadi sesuatu yang penting karena selain bermanfaat bagi diri sendiri juga bermanfaat bagi orang lain. Secara tidak langsung menerima vaksin, sudah turut menjaga lingkungan terdekat dari virus Covid-19, ungkapnya.

Sumber : Pendim 0313/ Kpr

 

 

Editor : Ank