Babinsa Koramil 16/Tapung Bagikan Masker Gratis Kepada Jamaah Sholat Idhul Fitri

Babinsa Koramil 16/Tapung Bagikan Masker Gratis Kepada Jamaah Sholat Idhul Fitri

Tapung,– Upaya memutuskan rantai penyebaran virus Corona terus di lakukan. Seperti yang terlihat di dalam fhoto seorang TNI yang berdinas di Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Pelda I Ketut Suka membagikan masker kepada jamaah sholat Idhul Fitri di masjid Al-Ikhlas, Desa Rt 24 Rw 4 Dusun Sei Sibem Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Kamis (13/05/2021).

Komandan Koramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing saat tanya mengatakan, Pembagian masker oleh Babinsa tersebut tujuannya agar menciptakan rasa aman juga nyaman kepada jamaah sholat Idhul Fitri

Saat shalat juga kita bagikan masker kepada jamaah yang lupa membawa masker, ini di lakukan guna mempercepat penanganan virus Corona dengan memutuskan rantai penyebarannya.

Bulan Ramadhan bulan yang berkah, ampunan dan penuh rahmat dengan beribadah baik puasa, agar semuanya berjalan aman dan tidak ada rasa was was ketika beribadah, kita bagikan masker dan sosialisasikan penerapan protokol kesehatan saat beribadah," imbuh Danramil.

Terapkan protokol kesehatan ketika keluar rumah dan mari kita tingkatkan semangat, iman dan taqwa kita di bulan yang berkah ini,"ajak Danramil.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank