Babinsa Koramil 16/Tapung Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Yang Dikubur Di Depan Rumah

Babinsa Koramil 16/Tapung Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Yang Dikubur Di Depan Rumah

Tapung,- Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Pelda I Ketut Suka membantu evakuasi mayat yang di kubur di depan rumahnya di Perum Griya Sakti Km 9 Rt 45 Rw 15 Dusun 2 Sungai Pantau Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Rabu (09/06/2021).

Sekira tanggal 21 Mei 2021 Sdr. Alek umur 50 tahun, suku Minang Pekerjaan buruh alamat Perum Griya Sakti Km9 Rt 45 Rw 15 Dusun 2 Sungai Pantau Desa Karya Indah memberitahukan kepada masyarakat sekitar rumahnya dan kerabat tentang hilangnya istrinya yang bernama Siti Amidah, umur 36 tahun pekerjaan ibu rumah tangga.

Mendengar berita tersebut Sdr. Eka yang merupakan kerabat korban berusaha mencari keberadaan korban dengan mencari informasi kepada teman-tamannya, di dapat informasi dari Sdr. Juned umur 30 tahun suku jawa pekerjaan buruh yang beralamat di perumahaan yang sama dengan korban.

Didapat informasi bahwa pada tanggal 22 Mei 2021 Sdr. Juned pernah disuruh oleh Sdr. Alek untuk menggali lubang didepan rumahnya dengan alasan karena septi tank rusak dan Sdr. Juned menggali lubang tersebut sedalam 3 meter, setelah selesai menggali lubang kemudian Sdr. Juned diminta oleh Sdr. Alek untuk membeli nasi, setelah pulang dari membeli nasi Sdr. Juned melihat lubang yang digalinya sudah ditutup kembali.

Pada tanggal 08 Juni 2021 berdasarkan informasi dari Sdr. Juned, Sdr. Eka memberitahukan informasi tersebut kepada perangkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan meminta agar lubang tersebut digali, setelah digali ditemukan sosok mayat diketahui warga bernama Siti Amidah (36) tahun pekerjaan IRT, alamat Perum Griya Sakti Km 9 Rt 45 Rw 15 Dusun 2 Desa Karya Indah, yang dinyatakan hilang oleh suaminya Sdr. Alek, saat ini suaminya berada di Padang dirumah orang tuanya.

Babinsa Desa Karya Indah menyampaikan "Untuk sementara kasus penemuan mayat dan penyebab kematian masih dalam penyelidikan Kepolisian Polsek Tapung," ucapnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank