Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Pemdes Berikan Santunan Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu

Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Pemdes Berikan Santunan Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu

Tapung,– Di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyyah, Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar bersama Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Serda Sugiran, gelar kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dan warga kurang mampu, di aula kantor desa setempat, Minggu (18/04/2021). 

Hadir dalam acara, Kades Tanjung Sawit Two Bagus Pohan beserta perangkat Desa, Babinsa Serda Sugiran, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), anggota LPM, anak yatim dan warga kurang mampun yang menerima santunan.

Komandan Koramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing mengatakan, Babinsa dan Kades Tanjung Sawit memberikan santunan yang ditujukan adalah Anak Yatim Piatu dan warga kurang mampu untuk mengurangi beban ekonomi.

"Pembagian santunan ini bertujuan untuk membantu Anak Yatim Piatu dan warga kurang mampu, mereka butuh bantuan di Bulan Ramadhan tahun ini mereka sangat membutuhkan",ujarnya.

Kepala Desa Tanjung Sawit Two Bagus Pohan menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan selalu menjaga kebersihan, terutama membiasakan diri selalu cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan dan tak lupa berpesan kepada masyarakat di wilayahnya agar di bulan puasa nanti tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk melaksanakan kegiatan keagamaan sesuai aturan selama bulan puasa nanti,"katanya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank