Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Polsek Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Ke II Tenaga Kesehatan

Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Polsek Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Ke II Tenaga Kesehatan

Tapung Hilir,– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Tapung Sertu Mardion bersama Kanit Patroli Polsek Tapung Hilir Iptu. Ej. Sihombing, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Imunisasi Vaksin Covid 19, yang dilaksanakan di lingkungan UPT Puskesmas Kota Garo bertempat di Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Selasa (16/02/2021).

Kegiatan Imunisasi Vaksin Sinovak Tahap II  kepada Tenaga Medis, Petugas Kesehatan swasta yang bekerja di perusahaan diwilayah kerja UPT Puskesmas Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir.

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di ruangan Kantor UPT Puskesmas Kota Garo, Terbagi menjadi 4 Sesi yakni, sesi Registrasi, Screening, Vaksinasi dan Observasi dengan Jumlah 28 orang Tenaga Medis, Petugas Kesehatan swasta yang bekerja sebagai tenaga kesehatan di perkebunan.

Pada Kegiatan berbeda, Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing menjelaskan bahwa pihaknya  berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini Koramil bersama Polsek akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi sampai dengan selesai.

Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi bisa terlaksana dengan sukses untuk Indonesia sehat,"Tegas Danramil. 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank