Babinsa Koramil 16/Tapung bersama Tim Gugus Covid 19 Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pasar

Babinsa Koramil 16/Tapung bersama Tim Gugus Covid 19 Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pasar

Tapung Hilir,– Babinsa Koramil 16/Tapung Sertu Mardion bersama Bhabinkamtibmas dan Tim kesehatan UPT Puskesmas Tanah Tinggi, melaksanakan kegiatan bersama-sama memberikan masker gratis kepada Warga pengunjung pasar di Desa Gerbang Sari  Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Sabtu (01/05/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dengan sasaran pengunjung dan pedagang di pasar Gerbang Sari, bertujuan, untuk memberikan kesadaran kepada Warga Masyarakat agar selalu menggunakan masker, jika keluar rumah maupun beraktifitas.

Hal tersebut sebagai wujud implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020, dan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 54 Tahun 2020 tentang pedoman penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Danramil 16/Tapubg Kapten Inf Taufik Sihombing mengatakan bahwa Kegiatan yang dillaksanakan oleh Anggota Koramil bersama Anggota Polsek dalam kegiatan penertiban penggunaan masker bahkan bagi bagi masker secara gratis rutin dilaksanakan. Tujuanya adalah untuk mendisiplinkan Masyarakat agar selalu memakai masker dengan Disiplin Protokol Kesehatan,”tegasnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank