Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ke 2 Di Puskesmas Tanah Tinggi

Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ke 2 Di Puskesmas Tanah Tinggi

Tapung Hilir, – Guna kelancaran dan keamanan, Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Sertu Mardion melaksanakan pengawalan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran masyarakat umum yang bertempat di Puskesmas Tanah Tinggi Desa Tanah Tinggi Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Rabu (11/08/2021).
 
Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke 2 yang digelar oleh UPT Puskesmas Tanah Tinggi untuk masyarakat umum ini dihadiri oleh Kapus Tanah Tinggi bapak Adinul Khair, Babinsa Sertu Mardion, ketua tim vaksin bapak Agus Wibowo SKM dan seluruh nakes dan warga yang di vaksin.
 
Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing mengatakan bahwa, pendampingan dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi untuk masyarakat umum di wilayah Kecamatan Tapung Hilir yang dilakukan oleh personel Babinsa ini adalah dalam rangka membantu pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tertib dan aman.
 
“Kegiatan tersebut mencerminkan sinergitas antara lembaga Pemerintah di lapangan antara TNI, Polri, Dinas Kesehatan serta komponen masyarakat lainnya guna mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar,” pungkas Danramil.
 
Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank