Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 1 Tahun 2021

Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 1 Tahun 2021

Tapung,- Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Serda Sugiran bersama Bhabinkamtibmas Bripka Marlin Sialoho melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Desa Gading Sari, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Selasa (01/06/2021).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kades Gading Sari Bapak Tasmanto Tarigan, Babinsa Serda Sugoran, Bhabinkamtibmas Bripka Marlin Sialoho, Ketua BPD bapak Asrorudin, pendamping Desa bapak Tarmo dan warga penerima bantuan.

Babinsa mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2021 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya," imbuhnya.

Babinsa menambahkan pada saat Pelaksanaan pembagian BLT DD juga diterapkan dengan protokol kesehatan covid-19 sehingga mencegah penularannya," tutup Babinsa.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank