Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Acara Tasyukuran Dalam Rangka HUT Desa Kenantan Ke 32

Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Acara Tasyukuran Dalam Rangka HUT Desa Kenantan Ke 32

Tapung,- Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Desa Kenantan Kecamatan Tapung ke 32 Tahun, Pemerintah Desa Kenantan adakan kegiatan Tasyukuran dengan Tema "Menjalin Kebersamaan Demi Kemajuan Desa Kenantan"

Serda Das Apetra Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar menghadiri acara Tasyukuran dalam rangka HUT ke 32 Desa Kenantan bertempat di balai Desa Kenantan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Jumat malam (15/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Kenantan bapak AR. Hariyadi SH beserta perangkat Desa, Babinsa Serda Das Apetra, Ketua dan anggota BPD, para mantan Kades Kenantan, Tokoh Agama, Tokoh Mayarakat, Tokoh Pemuda dan warga Desa Kenantan.

Disela kegiatan Babinsa mengatakan diharapkan dengan bertambahnya usia yang ke-32 tahun Desa Kenantan akan lebih mampu menjadi Desa yang lebih mandiri dan bisa mensejahterakan masyarakat dan diharapkan kedepannya lebih mampu bersinergi untuk menjaga keamanan, agar terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif jelang Pemilu 2024 sehingga masyarakat bisa merasakan dampak tersebut,” kata Babinsa.

Melalui momen Hari Jadi Desa Kenantan ke-32 ini diharapkan dapat semakin memperkuat rasa persatuan dan silaturahmi antarwarga dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bersama.

"Acara syukuran ini menjadi salah satu wadah bagi warga Desa Kenantan untuk menjalin silaturahmi guna membangun semangat kebersamaan dalam upaya memajukan desa," pungkas Babinsa.

 

 

Editor : Ank