Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Musdes Validasi Dan Penetapan BLT

Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Musdes Validasi Dan Penetapan BLT

Tapung Hulu, - Untuk memastikan validasi data bagi penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), Serda R. Simarmata sebagai Babinsa Desa Sukaramai Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar turut hadir dalam rapat validasi data BLT bertempat di kantor Desa Sukaramai Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar. Senin (25/01/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kades Sukaramai bapak Arusman, Ketua BPD bapak Arman, Babinsa Serda R. Simarmata, Sekdes bapak Abdul Gapur Sodi, rapat ini dilakukan untuk memperoleh data yang tepat dan aturan bagi warga yang menerima BLT guna mengantisipasi salah sasaran.

Dalam rapat tersebut bapak Arusman sebagai Kades mengatakan untuk bantuan langsung tunai diutamakan bagi warga miskin yang terdampak langsung oleh pandemi covid-19 dan belum terdaftar dibantuan lain,"katanya.

Babinsa menyampaikan dengan adanya rapat validasi data BLT diharapkan diperoleh ferifikasi atau kebenaran data dan penerima bantuan agar tidak tumpang tindih dengan bantuan yang lain yang juga diberikan oleh pemerintah seperti Bantuan Pangan Non Tunai," ucapnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank