Babinsa Koramil 16/Tapung Lakukan Pengamanan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Babinsa Koramil 16/Tapung Lakukan Pengamanan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Tapung,– Hari Senin malam tanggal 02 Mei 2022 tepatnya pukul 21.00 Wib melaksanakan apel Gabungan di POS PAM Ops Ketupat Lancang Kuning dalam rangka pengamanan arus Mudik Idul Fitri 1443 H di Simpang Petapahan Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar

Dalam pengamanan arus mudik Idul Fitri Koramil 16/Tapung menurunkan 2 Orang yang di pimpin langsung oleh Serka R. Simbolon bersama anggota Polsek Tapung 5 Orang Dpp Ipda Moes Kanit Sabhara, Dishub Kabupaten Kampar 4 Orang, Satpol PP 2 Orang, Nakes / puskesmas Tapung 5 Orang dan BPBD 2 Orang.

Danramil 16/Tapung Kapten Arm Alza Septendi menjelaskan, personil gabungan di pospam untuk memantau arus mudik lebaran dan mengatur lalin.

“Personil pengamanan mudik lebaran di pospam dilakukan selama 24 jam untuk mantau arus mudik lebaran sampai arus balik lebaran,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, pospam di wilayah Koramil 16/Tapung dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan yang akan melakukan mudik lebaran. ‘Pantauan pengguna jalan arus mudik mulai meningkat,” jelas Danramil.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank