Babinsa Koramil 16/Tapung Pantau Penyaluran BLT DD Februari 2021

Babinsa Koramil 16/Tapung Pantau Penyaluran BLT DD Februari 2021

Tapung Hulu,- Pemerintahan Desa Sumber Sari melaksanakan penyaluran BLT DD bulan kedua Februari 2021 dengan jumlah KPM 88 KK. Penyaluran dilaksanakan di kantor Desa Sumber Sari Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Rabu (07/07/2021).

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Peltu Suriadi yang hadir dalam pelaksanakan penyaluran BLT selain memantau pelaksanaan penyaluran BLT, Babinsa juga memberikan rasa aman.

Sebelum penyerahan Sekdes Sumber Sari bapak Ahad Yani memberikan arahan kepada Penerima BLT DD untuk dapat menggunakan bantuan dari Pemerintah melalui Dana Desa ini sesuai dengan kebutuhan. Jangan jadikan bantuan ini sebagai penghasilan akan tetapi sebagai perhatian pemerintah dalam hal terdampaknya pandemi covid 19 yang belum selesai," katanya.

Babinsa juga menghimbau kepada Penerima BLT DD khususnya dan warga Desa Sumber Sari Pada umumnya, untuk selalu melaksanakan anjuran pemerintah yaitu selalu mengedepankan protokol kesehatan. Hal ini perlu dilakukan karena untuk mencegah semakin meluasnya dampak daripada Covid 19. Pentingnya kesadaran kita semua untuk selalu mematuhi himbauan dari pemerintah," kata Babinsa.

Penyerahan diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Sekretaris Desa, Babinsa dan Pedamping Desa Kepada KPM BLT DD yang disaksikan oleh semua yang hadir dalam pelaksanaan tersebut. KPM BLT DD Desa Sumber Sari berjumlah 88 KK, dalam penyaluran bulan Februari ini dan setiap KPM menerima 300.000/perbulan.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank