Babinsa Masuk dapur, Wujud Kepedulian TNI Terhadap Masyarakat

Babinsa Masuk dapur, Wujud Kepedulian TNI Terhadap Masyarakat

ROHUL – Sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI), melalui program Babinsa Masuk Dapur, Babinsa Koramil 14/kepenuhan Kodim 0313/KPR mendatangi rumah warga kurang mampu memberikan bantuan berupa paket sembako. 

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 14/kpn Serka Irwan Maha Putra mendatangi rumah Ibu Harmini salah satu warga Desa pekan Tebih kec. Kepenuhan Hulu kab. Rokan Hulu .Riau Minggu (13-11-2022) 

Dalam kegiatan tersebut, Serka Irwan Maha Putra menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaan.

Babinsa juga menyampaikan, bahwa tidak hanya bersilaturahmi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah, kita langsung menuju dapur untuk memasak sembako yg kita bawa,. 

Sementara itu Ibu Harmini, salah satu warga setempat yang didatangi Babinsa mengungkapkan terima kasih, atas perhatian Babinsa kepada kami keluarga. 

Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari,” Tuturnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank