Babinsa Melaksanakan Prokes Wajib Masker Dipasar Tradisional Rokan

Babinsa Melaksanakan Prokes Wajib Masker Dipasar Tradisional Rokan

Rokan Hulu - Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/KPR Serda Suwendi menegakkan protokol kesehatan untuk selalu memakai masker kepada seluruh warga yang berbelanja di Pasar Tradisional Rokan Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu. Sabtu (12/06/2021).

Babinsa menghimbau dan mengajak warga untuk selalu menegakkan protokol kesehatan yang berlaku diwilayah Kecamatan Rokan IV Koto pada umumnya terutama dipasar tradisional pada khususnya. Mengingat wabah virus covid 19 telah banyak memakan korban.

Disamping itu Babinsa juga mengingatkan kepada warga yang berbelanja untuk agar tidak membeli barang jualan yang dijual pedagang yang tidak memakai masker begitu sebaliknya agar para pedagang tidak menjualkan barang dagangannya kepada pembeli yang tidak memakai masker agar semua aman dari virus covid 19.

Dengan babinsa menggalakkan protokol kesehatan diwilayah pasar ini, setidaknya dapat mengurangi bahkan untuk memutus penyebaran mata rantai virus covid 19 diwilayah pasar tradisional Kecamatan Rokan IV Koto ini tutup Serda Suwendi.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank