Babinsa Pantau Langsung Kegiatan Posko PPKM Mikro Didesa Binaan

Babinsa Pantau Langsung Kegiatan Posko PPKM Mikro Didesa Binaan

Kampar - Untuk menekan laju angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah binaannya, Serka Bambang Hariyanto selaku Babinsa Koramil 05/KK Kodim 0313/KPR melaksanakan pemantauan dan pengecekan Posko PPKM berbasis Mikro yang bertempat di Desa Sungai Petai, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Senin(26/07/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk loyalitas TNI dalam rangka menyukseskan kebijakan Pemerintah mengenai PPKM Berbasis Mikro hingga di tingkat RT/RW, serta bertindak sebagai motivator dalam memutus mata rantai Covid-19.

Dalam pantauannya, Serka Bambang Hariyanto mengatakan, pos ini sangat bermanfaat untuk mengawasi kegiatan yang sifatnya bersekala besar guna penanganan dampak Covid-19, termasuk isolasi mandiri tingkat desa, tetap menerapkan 3M, serta saya selaku Babinsa disini bersama Perangkat desa juga membagikan masker gratis kepada masyarakat Desa Sungai Petai supaya bisa menekan lajunya penyebaran virus tersebut.

“Ini adalah salah satu upaya, untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19, khususnya di Desa Sungai Petai, Kecamatan Kampar kiri Hilir,” ujarnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank