BABINSA RAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR DAN WARGA GOTONG ROYONG BERSIHKAN MASJID

BABINSA RAMIL 12/XIII KOTO KAMPAR DAN WARGA GOTONG ROYONG BERSIHKAN MASJID


Batu Bersurat, homeriau.com - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kopka Jufri dan Koptu Hartadi  melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan sarana ibadah di Masjid Alfurqon bertempat di Kel. Batu Bersurat Kec. XIII Koto Kampar Kab. Kampar, Jum'at (27/03/2020).

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan lingkungan tempat ibadah.

Pengurus Masjid Ustadz Zulkifli mengatakan saya ucapkan terimakasih kepada pihak Koramil 12/XIII Koto Kampar yang ikut membantu kebersihan."Keindahan dan kenyamanan Masjid, sehingga Masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah islamiyah,"tuturnya.

Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

"Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,"paparnya.

Hms

Editor : HomeRiau