Babinsa Serahkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Babinsa Serahkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Rokan hulu - Babinsa Serahkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Babinsa Koramil 08/Tandun Kodim 0313/KPR Koptu musriadi menyerahkan bantuan berupa Sembako bagi  warga binaan di Desa Suka damai Kecamatan Ujung batu Kabupaten Rokan hulu, selasa (05/01/2021).

warga kurang mampu di Desa tersebut. Dirinya sehari-hari bekerja sebagai petani. Sementara rumah yang ditempatinya  selama ini masih jauh dari kata layak. Sembako yang diserahkan ini berupa , minyak goroeng dan mie instan. Sembako tersebut diperoleh dari bantuan.

"Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi warga binaan", kata Kopda musriadi.

Komandan Koramil 08/Tandun Kodim 0313/KPR Kapten Arm Alza septendi secara terpisah sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan oleh anak buahnya tersebut. Alza septendi juga menjelaskan bahwa langkah seperti ini merupakan salah satu tugas seorang prajurit TNI AD yaitu membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

"Kita sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Kopda musriadi. Kita selalu mendorong seluruh Babinsa Koramil 08/Tandun untuk membantu masyarakat di desa binaannya mereka dan ini merupakan tugas kita bersama", tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank