Babinsa Serka Irwan Maha Putra Turun Langsung Cek Harga Sembako

Babinsa Serka Irwan Maha Putra Turun Langsung Cek Harga Sembako

Rohul - Babinsa jajaran Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr, turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan harga Sembako di Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu. Selasa (13/12/2022).

Di samping melaksanakan tugas pokok sebagai aparat teritorial, tidak menjadi penghalang dan menyurutkan semangat Babinsa Serka Irwan Maha Putra untuk melaksanakan tugas pembinaan wilayah, salah satunya pemantauan sembako di pasar.

"Hal ini salah satu bentuk kepedulian Babinsa jajaran Koramil 14/Kepenuhan yang selalu aktif memantau dan memonitoring kenaikan harga sembako di pasar," jelas Danramil.

Dari hasil pantauan, bahwa sembako yang dijual di Pasar memang mengalami kenaikan. Akan tetapi, sambungnya, kenaikan harga sembako belum terlalu signifikan dan masih dapat terjangkau oleh masyarakat.

"Perbedaan kenaikan harga sembako di pasar tidak terlalu tinggi. Sampai saat ini tidak ada kelangkaan sembako dan tidak ada kenaikan harga sembako yang signifikan di masyarakat dan Babinsa akan terus melakukan pemantaun dalam monitoring harga kebutuhan pokok," pungkas Danramil.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank