Babinsa Serta Mahasiswa KKN dan Warga Melaksanakan Kerja Bakti Jumat Bersih di Masjid Al Jihad

Babinsa Serta Mahasiswa KKN dan Warga Melaksanakan Kerja Bakti Jumat Bersih di Masjid Al Jihad

Bangkinang – Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serda Supriadi bersama Mahasiswa KKN dan warga, melaksanakan kerja bakti melaksanakan Jumat bersih di Masjid Al Jihad Desa Sipunguk Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Jumat, (22/1/2022).

Babinsa mengatakan, bahwa pelaksanaan kerja Bakti Jum’at bersih, yang kita lakukan di tempat ibadah ini untuk menjaga kebersihan lingkungan masjid juga untuk menjalin silaturahmi antar Babinsa dan masyarakat serta mahasiswa STIFAR yan lagi melaksanakan KKN di Desa Sipunguk,” ujar Babinsa.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah setidaknya bisa membantu kesulitan warganya dan menjalin hubungan yang baik dan kekompakan serta bersilaturahmi bersama masyarakat dan juga kegiatan ini sangat direspon positif oleh masyarakat setempat.

Sebab kegiatan Jum’at bersih sangat berdampak positif bagi masyarakat terutama kebersihan lingkungan masjid karena kalau Lingkungan masjid bersih maka Warga juga lebih yaman melaksanakan kegiatan pengajian dan beribadah sehat demikian disampaikan oleh Babinsa.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank