Babinsa siapkan anak anak SD N 05 Kuala Tolam dalam Latihan Drum band

Babinsa siapkan anak anak SD N 05 Kuala Tolam dalam Latihan Drum band

Pelalawan - Babinsa 03/Bunut Kodim 0313/KPR pada 16/08/2022 Babinsa Sertu Pendik K Putro membantu melatih tim drum band SDN 05 Kuala tolam bersama Ibuk Robiah S.P.d di lapangan bola kaki desa Kuala tolam kec Pelelawan kab Pelelawan. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan diri dalam rangka persiapan HUT ke 77 Kemerdekaan negara yang akan dilaksakan di lapangan bola kaki desa Kuala tolam sehingga tim drumband ini siap setiap saat apabila ditampilkan.

Disamping itu untuk membentuk watak dan jiwa seseorang tanggap terhadap permasalahan yang ada di wilayah, membentuk kepribadian yang disiplin didalam kehidupan sehari – hari. 

Mempunyai solidaritas yang tinggi, cinta tanah air dan mengedepankan kepentingan Nasional diatas kepentingan pribadi dan golongan.

perlu mendapat perhatian , agar dalam pelaksanaan nanti tidak ada kesalahan dan lebih semangat dalam mengisi rangkaian upacara HUT ke 77 Kemerdekaan negara yang kita cintai ini, ungkapnya.

Babinsa juga ikut andil dan memberi support dalam menyiapkan tim drumband ini, sehingga murid murid yang sedang latihan sangat terbantu semangatnya dalam melaksanakan latihan.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank