Babinsa Tambusai Utara Wakili Danramil Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Siswa SMKN 2 Dan SMA N 2 Tambus

Babinsa Tambusai Utara Wakili Danramil Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Siswa SMKN 2 Dan SMA N 2 Tambus

ROKAN HULU - Generasi penerus Bangsa harus diselamatkan dari bahaya narkoba. Untuk itu, para Babinsa di jajaran Kodim 0313/Kpr tak pernah bosan untuk memberikan sosialisasi dan pemahaman tentang bahaya narkoba ke siswa.

Seperti yang dilakukan Danramil 11/Tambusai yang diwakili Babinsa, Pelda Amir, Camat dan Polsek Tambusai Utara ke Siswa SMKN 2 ,Dan SMA N 2 Tambusai Utara dalam melaksanakan sosialisasi narkoba, Desa Mahato Kec. Tambusai Utara Kab Rokan Hulu. 

Melalui kesempatan tersebut, Pelda Amir memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba. Menurutnya, narkoba termasuk salah satu zat yang dilarang penggunaannya oleh pemerintah.

"Narkoba sifatnya sangat merusak fisik dan jaringan syaraf di otak. Jika digunakan berkepanjangan, maka membuat pemakainya tidak mampu lagi berfikir normal dan cenderung melakukan tindakan kriminal," ujarnya.

Untuk itulah, para siswa diminta untuk menjauhi narkoba dan jangan sekalipun mencobanya. "Jangan sekalipun kalian mencoba narkoba, karena jika ketagihan akan sangat sulit untuk melepaskan diri dan masa depan kalian dipastikan sirna, "Tandas Babinsa.

 

 

Editor : Ank