Babinsa Tetap Beri Pengawalan Terhadap Penyaluran Dana BLT DD

Babinsa Tetap Beri Pengawalan Terhadap Penyaluran Dana BLT DD

ROKAN HULU,  - Komandan Koramil (Danramil) 11/Tambusai yang diwakili Pelda MS. Zuhri hadir langsung yakni melakukan pengawalan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap ke Tiga oleh Pemerintah Desa Rantau Panjang yang bertempat di ruang aula Kantor Desa Rantau Panjang Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu pada sore Rabu (30/06/2021).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga yang berhak menerima sebesar Rp 300,000- / Kepala Keluarga sebanyak 101 Kepala Keluarga (KK) sama dengan jumlah penyaluran dana BLT DD tahap ke Dua bulan kemarin, dan untuk penyaluran dana kali ini juga dihadiri oleh petugas pendamping Desa serta Kades beserta perangkat Desanya.

Pelda MS. Zuhri Babinsa Koramil 11/Tambusai selaku yang mewakili Danramil saat itu menyampaikan kepada warga yang menerima, “Agar yang menerima bantuan BLT DD ini dapat mempergunakan sebaik-baiknya apa yang telah diterima semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban utamanya kebutuhan pangan, akibat dampak dari Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir, "Ujarnya.

Beliau menambahkan kehadiran kami disini  yakni untuk memonitor serta mengawal dilapangan dalam penyaluran bantuan tersebut apakah betul-betul sudah tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam melaksanakan penyaluran dana bantuan BLT DD tersebut, "Pungkas Pelda Zuhri.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank