Bagikan Rompi Babinsa Secara Simbolis,Dandim 0313/Kpr berikan pesan kepada Babinsa

Bagikan Rompi Babinsa Secara Simbolis,Dandim 0313/Kpr berikan pesan kepada Babinsa

Bangkinang -  Dalam rangka untuk menunjang tugas Babinsa di lapangan, Dandim 0313/KPR Letkol lnf Setiawan Hadi Nugroho S.H.,M.I.P., menyematkan/ membagikan “Rompi Operasional Babinsa” secara simbolis bertempat di Lapangan Upacara Makodim yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman, kel.Langgini, Kec. Bangkinang, Kab.Kampar, Riau. Senin (06/05/2024).

Pemberian Rompi ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari Komando Atas untuk para Babinsa dalam melaksanakan tugas kewilayahan. Pada intinya, Rompi ini merupakan Alat Perlengkapan (Alkap) yang seyogyanya dapat dimanfaatkan baik dalam melaksanakan tugas pokok ataupun tugas – tugas pendukung lainnya.

Dandim 0313/Kpr menekankan“ Manfaatkan pengadaan Rompi dinas ini untuk menyokong pelaksanaan tugas sehari – hari. Jadikan Rompi ini untuk menambah motivasi dalam bertugas dan jangan sampai di salah gunakan, namun, dengan adanya Rompi ini Kita dituntut menjadi Prajurit yang lebih profesional lagi”.

Kemudian, Dandim menjelaskan bahwa Rompi ini di desain mengunakan bahan yang menyala apabila terkena cahaya pada malam hari sehingga sangat membantu meningkatkan faktor keamanan pada saat bertugas di Lapangan terutama di Malam hari. (Terang nya).

“Sebagai Ujung Tombak Satuan, keberadaan Babinsa sangat dibutuhkan oleh masyarakat mulai dari Siang hingga Malam hari. Ditambah lagi, tugas Babinsa ke depannya akan semakin komplit dan komplek. Sehingga, Rompi ini sangat vital dan sangat membantu bagi Babinsa pada saat di Lapangan. Rawat dan Jaga Rompi ini agar siap digunakan kapanpun”, pesan Dandim.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank