Bangkitkan spirit kebangsaan Dandim 0313/KPR Beri wawasan kebangsaan di pesantren Al- Utsaimin

Bangkitkan spirit kebangsaan Dandim 0313/KPR Beri wawasan kebangsaan di pesantren Al- Utsaimin

Bangkinang - Bertempat dihalaman mesjid Jami' Al -Utsaimin Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus. MS. S. Sos, MI. Pol, memberikan wawasan kebangsaan kepada santri pondok pesantren Al - Utsaimin, jalan Ridan Permai kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Kegiatan bertujuan menjadikan generasi penerus bangsa yang tangguh dan berdidikasi tinggi dalam menghadapi era globalisasi sekarang ini.

Dandim 0313/KPR menyampaikan kepada seluruh santri pesantren al - Utsaimin hal-hal yang merusak anak bangsa pada saat ini adalah narkoba, hindari pergaulan bebas dan jangan tergerus lingkungan negatif. Terangnya

Disamping itu Kepala Pesantren Ust Isnen Azhar LC.MH, mengafresiasi dan berterima kasih atas kedatangan Dandim 0313/KPR yang sempat meluangkan waktu untuk membangkitkan spirit kebangsaan dalam mempersiapkan generasi tangguh di serambi mekkah kabupaten kampar kepada santri pesantren Al - utsaimin.

Dalam kegiatan ini Turut Hadir Kepala Pesantren Ust Isnen Azhar LC.MH, Dandim 0313/KPR Letkol Inf.Leo Octavianus Ms,S.Sos, M.I.Pol, Pasi Ter Kapten Inf. E. Sihotang, Kepala Desa Ridan Permai Sularno dan Buya Masnur.

"Terkait dengan perkembangan situasi covid - 19 ini tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. Terang Dandim.

Terakhir Letkol leo menyampaikan agar selalu bersyukur, pegang teguh kejujuran, karena kejujuran awal dari keberhasilan seseorang dalam kehidupan sehari - hari. Ungkapnya.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Editor : Ank