Bangun Komunikasi di Desa Binaan, Babinsa Sambangi Pedagang Asesoris

Bangun Komunikasi di Desa Binaan, Babinsa Sambangi Pedagang Asesoris

SIAK HULU - Luangkan waktu guna membangun komunikasi yang baik bersama masyarakat di wilayah binaanya, Pelda Budiman, Babinsa Koramil 06 Siak Hulu,Kodim 0313/Kampar menyambangi Pedagang Asesoris di Desa Pandau Jaya,Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar,untuk berinteraksi bersama pedagang Asesoris dan juga berikan himbauan agar selalu tetap menjaga kebersihan dalam berjualan berjualan. Sabtu (07-01-2023).

Pelaksanaan komsos di laksanakan oleh Babinsa, bersama pedagang Asesoris,hal tersebut di lakukannya untuk mengetahui kendala dan keluh kesah yang di hadapi oleh para pedagang, serta mengetahui situasi dan kondisi keamanan di lingkungan pasar.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa di wilayah, untuk selalu memonitor serta memantau wilayah agar tetap aman dan kondusif, untuk itu sangat di perlukan menjaga hubungan baik bersama para pedagang dan masyarakat yaitu melalui rutinitas komsos seperti ini,” ungkap Babinsa.

“Dalam kegiatan komsos ini saya mengajak pedagang untuk tetap memelihara kebersihan dan prokes, sehingga masyarakat baik penjual maupun pembeli merasa nyaman saat melaksanakan transaksi jual beli,selain itu juga dengan lingkungan yang bersih akan berdampak pada kesehatan kita” terang Babinsa.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank