Bangun Lapangan Volley, Satgas TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR, Masuk Tahap Pemasangan Tonggak

Bangun Lapangan Volley, Satgas TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR, Masuk Tahap Pemasangan Tonggak

Teluk Meranti - Paska resmi di buka oleh Bupati Pelalawan H.Zukri, di hari pertama kegiatan TMMD ke- 115 Kodim 0313/KPR anggota satgas langsung tancap gas memulai pembuatan Lapangan volley di sasaran 1 yang terletak di GG. Rambutan RT.05 RW. 08 Kel. Teluk Meranti kec. Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan , Rabu (12/10/2022).

Dalam pembangunan sarana olah raga bagi masyarakat di kelurahan Teluk Meranti ini anggota satgas akan melakukan pengerjaan sasaran 1 yakni pembangunan Lapangan Bola dengan ukuran 15 Meter x 24 Meter pada program TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR yang nanti nya bisa di gunakan oleh masyarakat untuk mengembangkan potensi di bidang olah raga.

Serma Elvis Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar yang juga anggota Satgas TMMD dilapangan menyampaikan pembangunan lapangan volley sudah masuk ke tahap pengukuran dan pemasangan Tonggak tonggak mal papan cor dan akan kita kebut pengerjaannya bisa selesai hari ini, " adapun kendala dilapangan yaitu cuaca yang berubah-ubah diantaranya turun hujan yang menghambat pengerjaan dan itu tidak sedikitpun menyurutkan semangat anggota Satgas" ujar Serma Elvis.

Dengan di bantu oleh masyarakat, anggota satgas TMMD ke- 115 Kodim 0313/KPR bahu membahu berbagi pekerjaan kejar target pembangunan lapangan Volley dengan harapan nanti nya pembangunan lapangan volley oleh satgas TMMD ke - 115 Kodim 0313/KPR bisa dipergunakan masyarakat dalam meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga di kelurahan Teluk Meranti ujar Bahrudin salah satu pemuda yang ikut membantu dalam pengerjaan sasaran.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank