Bantu Warga di Tengah Pandemi Covid 19, Polsek Tapung Bagikan Sembako Kedapa Warga Kurang Mampu

Bantu Warga di Tengah Pandemi Covid 19, Polsek Tapung Bagikan Sembako Kedapa Warga Kurang Mampu


Homeriau.com - Untuk membantu warga kurang mampu ditengah pandemi covid 19, polsek tapung kembali berikan bantuan kepada warga di desa Tri Manunggal, Kecamatan Tapung. Sabtu (11/04)


Pemberian paket sembako ini digelar dikantor desa Tri Manunggal, di Pimpin langsung Kapolsek Tapung Kompol Sumarno bersama seluruh jajaran polsek, dalam rangka sosial distancing, untuk mencegahan penyebaran covid 19, dengan tema "Polsek Tapung Peduli".

Bantuan sembako yang dibagikan ini sebanyak 20 paket kepada 20 kelapa keluarga, berupa bahan kebutuhan pokok, 10kg beras, 1 papan telor ayam, 1kg minyak goreng.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, Pemberian paket sembako ini kembali dilakukan untuk membatu masyarakat yang tengah dilanda kesulitan ekonomi ditengah pandemi covid 19.

Dengan bantuan sembako yang diberikan ini diharapkan masyarakat kurang mampung bisa bertahan dirumah melaksanakan himbaun pemerintah, ungkapnya.

Kita berharap penyaluran bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi pandemi covid 19. Tutupnya

Seluruh rangkaian kegiatan penyerahan bantuan sembako oleh Kapolsek Tapung beserta Anggota berakhir pukul 12.00 wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Editor : HomeRiau