Banyak Pesan Yang Disampaikan Danramil Saat Menjadi Irup di SMA Negeri 1 Tambusai

Banyak Pesan Yang Disampaikan Danramil Saat Menjadi Irup di SMA Negeri 1 Tambusai

ROKAN HULU - Komandan Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/Kpr yang diwakili Pelda MS. Zuhri menjadi pembina Upacara pada upacara pengibaran bendera merah putih di SMA Negeri 1 Tambusai, Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu. Senin (05/09/2022).

Dalam pelaksanaan upacara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB tersebut. Pelda Zuhri yang didampingi kepala sekolah dan para majlis guru serta dikuti oleh para Siswa-siswi SMA Negeri 1 Tambusai

Dalam amanatnya Danramil 11/Tambusai menyampaikan bahwa pentingnya menanamkan jiwa kebangsaan terhadap para generasi muda sebagai penerus bangsa. Pelda Zuhri mengajak mari kita tingkatkan solidaritas kesetiakawanan, hindarkan tawuran sesama pelajar, dan jauhi narkoba serta miras, agar kelak kalian generasi muda siap akan menjadi pemimpin yang berkualitas di negeri ini, Tuturnya. 

Ia berharap agar siswa-siswi SMA Negeri 1 Tambusai bisa mencapai apa yang menjadi cita-citanya, seperti contohnya Yang cita-citanya menjadi TNI saya doakan agar menjadi TNI, semoga dapat seperti Komandan Koramil, bahkan lebih dari itu. Begitu pun yang ingin menjadi guru, dokter atau yang lainnya, saya doakan semoga tercapai, "Ujarnya lagi. 

Lebih lanjut Pelda Zuhri menekankan agar para Siswa-siswi, disiplin dalam menimba ilmu dan selalu taat kepada guru serta mematuhi tata tertib yang berlaku di sekolah. “Saya selaku Komandan Koramil 11/Tambusai, tidak ingin mendengar di luar sana, ada Siswa-siswi SMA Negeri 1 Tambusai terlibat tawuran, "Pesannya.

Di akhir amanatnya Pelda Zuhri juga menyampaikan agar para Siswa-siswi masih tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker, Karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir. " Tandasnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank