Baru Dilantik Pejabat Dikampar Ngundurkan Diri

Baru Dilantik Pejabat Dikampar Ngundurkan Diri


Homeriau.com - Kepala Bagian (Kabag) Protokoler dan  kehumasan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Aidil Nur yang baru saja dilantik 15 Maret lalu secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya.

Saat dikonfirmasi ke Sekda Kampar Yusri,M.Si, dirinya membenarkan prihal pengunduran diri Kabag Protokoler dan Kehumasan tersebut dan sekarang telah ditunjuk Kasubbag Protokoler sebagai Plt nya.

"Memang ada surat pengunduran diri yang masuk dan kita sudah menunjuk Kasubbag Protokoler sebagai Plt nya, untuk lebih jelasnya silahkan tanya ke BKD," ucap Sekda.

Sementara itu Kepala Badan Jepegawaian Daerah (BKD) Kampar Zulfahmi saat ditemui diruang kerjanya Kamis (11/4/2019), pengunduran diri seorang Pejabat itu dibenarkan peraturan Perundang - Undangan yang berlaku," ujar Fahmi.

Dijelaskan Zulfahmi, Aidul Nur  telah menyampaikan Surar Pengunduran dirinya ke BKD Kampar tertanggal 26 Maret 2019 dengan alasan kesehatan dan ingin fokus merawat orangtuanya," jelas Fahmi.

Ditambahkan Fahmi Surat Pengunduran diri ini sudah diproses dan yang bersangkutan sudah kita berhentikan dari jabatannya dan sementara waktu di Plt kan ke Kasubbag Protokoler Irwan AR yang telah ditunjuk Bupati Kampar," sambungnya.


Tim

Editor : HomeRiau