Basarnas Kerahkan Tim Cari Warga yang Tenggelam Saat Mancing Disungai

Basarnas Kerahkan Tim Cari Warga yang Tenggelam Saat Mancing Disungai


Pekanbaru, homeriau.com - Saparuddin (50), Warga kelurahan langgam kecamatan Langgam kabupaten pelalawan di nyatakan hilang dan tenggelam di sungai Langgam, tepatnya di kanal. Selasa ( 11/6/2019 ).

Kantor pencarian dan pertolongan (Basarnas) Pekanbaru mendapat informasi dari anggota BPBD Pelalawan Hengky pada pukul 10.05 wib, Bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia orang tenggelam di kanal, kelurahan langgam kecamatan langgam, saparuddin berjenis kelamin laki laki umur 50 thn, pada pukul 07.00 wib dari rumah menggunakan motor pergi ke kanal hendak mencari ikan, setelah sampai di kanal Saparuddin mencari ikan menggunakan perahu sampan, namun setelah beberapa jam kemudian pihak keluarga umil (istri) dan sela ( anak ) mengetahui bahwa saparuddin tidak ada di lokasi, hanya di ketahui motor, baju dan ikan yang di dapat, setelah mengetahui suami tidak ada di tempat segera melapor ke pihak BPBD Pelalawan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan ( Basarnas ) Pekanbaru Amiruddin.A.S.,S.Sos memberangkatkan 1 ( Satu ) Tim Rescuer pada pukul 10.20 wib, dengan peralatan lengkap menuju lokasi kejadian. 

Hingga saat ini Tim SAR Gabungan BPBD serta masyarakat sedang melakukan pencarian.

(Hms)

Editor : HomeRiau