Basarnas Pekanbaru Anjangsana peringati HUT Basarnas ke 47

Basarnas Pekanbaru Anjangsana peringati HUT Basarnas ke 47


Pekanbaru, homeriau.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-47 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan yang jatuh pada tanggal 28 Februari, Pimpinan beserta Anggota Dharma Wanita Persatuan Pekanbaru melakukan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan YLBMI ( Yayasan Lembaga Bakti Muslim Indonesia) di daerah Pasir Putih Kabupaten Kampar Senin (25/2) pukul 17.00 Wib

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru Gede Darmada.SE.,M.AP dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk peduli terhadap sesama selaku makhluk Tuhan. "Rasa kasih dan menyayangi terhadap sesama adalah sebagai bentuk wujud syukur kita kepada Tuhan, karena kita wajib saling membantu", kata Gede.

Anjang sana ini adalah bagian agenda rutin tambah Gede Darmada yang menjadi kegiatan tahunan dalam rangka wujud peduli dan peringatan hari jadi Basarnas. Rasa terimakasih di sampaikan oleh masing-masing pimpinan dan pengurus yayasan yang menjadi tujuan kunjungan atas bantuan yang diberikan oleh Instansi Basarnas berupa sembako. 

Selanjutnya Pimpinan dan DWP kansar Pekanbaru bersalaman dengan anak anak Panti Asuhan, dan Foto bersama. (Hms/koeh)

Editor : HomeRiau