Basarnas Pekanbaru Gelar Setijab Kepala Kantor

Basarnas Pekanbaru Gelar Setijab Kepala Kantor


Pekanbaru, - Gede Darmada.SE.,M.AP selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru hari ini Resmi menyerahkan jabatan dan tongkat komando ke Amirudin.A.S.S.Sos. Senin ( 7/4/2019).

Diruang Serba guna Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru di laksanakan Serah terima Jabatan Dari Kepala Kantor Yang lama ke Baru, Amirudin.A.S.S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor dan Pencarian Natuna kini menjabat Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru, Sedangkan Gede Darmada.SE.,M.AP, pindah tugas sebagai Kepala Kantor Manado.

Dalam Sambutanya Gede Mengucapkan terima kasih kepada pejabat dan seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru, baik dari Sekurity nya, CS, yang selama ini mendukung visi dan misi Kantor sehingga berjalan dengan baik, walaupun saya baru mengabdi kurang lebih 7 bulan, namun bagi saya seperti bertahunan disini karena saya sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan disini, baik para pejabat nya, pegawainya, sekuritynya dan CS nya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih, teruslah bekerja dengan sepenuh hati, dan ikhlas. Dan saya merasa bangga kepada seluruh Pegawai yang selama ini dapat bekerja sama dengan baik, dan saya harapkan kedepan nya bisa di pertahankan dan kedepan nya lebih baik, Terangnya.

Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pihak Potensi Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru, TNI, POLRI, BPBD, relawan dan lainnya yang tidak bisa saya sebut satu persatu atas kerja samanya selama ini untuk mendukung tugas kemanusiaan di kota Pekanbaru pada Khususnya dan Riau Pada umumnya, tambah gede.

Sementara itu Amirudin.A.S.S.Sos dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang sangat baik oleh seluruh Pejabat, pegawai dan ibu ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru, " saya mengucapkan terimakasih dan saya berharap selama saya menjabat dan bertugas di Kantor Pencarian dan Pertolongan nanti mandapat dukungan dan kerja sama yang baik, dari Pejabat dan seluruh Pegawai baik di Kantor, Pos dan Unit, dan saya akan berusaha keras untuk melanjutkan tugas Pak gede yang sudah baik, dan mudah mudahan saya bisa mempertahankan dan lebih bagusnya lagi kita akan tingkatkan" terang Amir.

Amir menambahkan saya mengharapkan kekompakan serta disiplin dalam mengemban tugas serta keharmonisan, sehingga semakin baik untuk kedepannya. 

Sumber : Hms

Editor : HomeRiau